Senkom Krian Laksanakan Pengamanan Bergilir di Pondok Pesantren Al Huda Tundungan


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo, 29 Juni 2024 - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pondok Pesantren Al Huda Tundungan, Senkom Mitra Polri Kecamatan Krian melaksanakan tugas pengamanan bergilir. Hari ini, jadwal pengamanan diisi oleh personel dari Senkom Katerungan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama strategis antara Senkom Mitra Polri dan Pondok Pesantren Al Huda, yang telah diresmikan melalui Memorandum of Understanding (MoU). Dalam MoU tersebut, Senkom Mitra Polri berkomitmen untuk selalu siap membantu pengamanan di pondok pesantren dengan semboyan "Siaga Saat Aman, Ada Saat Dibutuhkan."


"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi santri serta seluruh penghuni pondok pesantren. Senkom Mitra Polri selalu siap menjalankan tugas sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ujar Ketua Senkom Kecamatan Krian.


Senkom Mitra Polri berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di berbagai wilayah, termasuk lembaga pendidikan dan keagamaan seperti Pondok Pesantren Al Huda. Dengan keberadaan mereka, diharapkan situasi kondusif dapat terus terjaga, memberikan dampak positif bagi proses belajar mengajar dan kegiatan sehari-hari di pondok pesantren.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara