Lukman, Anggota Senkom Krian, Tutup Usia

Kabar duka datang dari Senkom Mitra Polri Krian, Sidoarjo. Lukman, sosok yang dikenal akan pengabdiannya, wafat pada 23 September 2024 di usia 58 tahun.


Krian, Sidoarjo (23 September 2024) – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Senkom Mitra Polri Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. LUKMAN, salah satu anggota Senkom yang dikenal karena pengabdiannya, berpulang pada Senin, 23 September 2024 pukul 23.30 WIB di usia 58 tahun. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan-rekan sejawat.


Almarhum Lukman merupakan sosok yang sangat dihormati di kalangan anggota Senkom Mitra Polri maupun masyarakat Kecamatan Krian. Kiprahnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut selama bertahun-tahun menjadikannya figur panutan. Dikenal sebagai pribadi yang loyal, disiplin, dan penuh tanggung jawab, Lukman tak pernah lelah menjalankan tugasnya demi kebaikan dan ketenteraman masyarakat.

Pengabdian dan semangat Lukman dalam bekerja, baik sebagai anggota Senkom maupun sebagai anggota masyarakat, akan selalu dikenang. Bagi Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat Krian, kepergian Lukman meninggalkan kesedihan yang dalam. Senkom Mitra Polri bersama seluruh rekan kerja dan masyarakat turut berbelasungkawa atas kehilangan besar ini.


"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ucap salah satu rekan almarhum dengan penuh haru.

Kiprah Lukman akan selalu menjadi teladan bagi rekan-rekan di Senkom Mitra Polri dan bagi masyarakat Kecamatan Krian yang selalu mengenang kebaikan serta dedikasinya.


Senkom Mitra Polri, Lukman wafat, Senkom Sidoarjo, Kabar duka Senkom, Anggota Senkom tutup usia, pengabdian Lukman Senkom, Senkom Krian


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara