Senkom Sidoarjo Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI

Keluarga besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”. TNI bersama rakyat berkomitmen menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa menuju Indonesia yang lebih maju.


Sidoarjo – Keluarga besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 pada Kamis, 5 Oktober 2024. Dalam ucapan yang disampaikan, Senkom mengapresiasi kiprah TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa selama 79 tahun ini.


Ucapan ini juga selaras dengan tema HUT TNI tahun ini, yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Tema ini menggarisbawahi komitmen TNI untuk menjaga stabilitas nasional di tengah berbagai dinamika yang terjadi, serta memastikan kelangsungan kepemimpinan nasional yang aman dan lancar demi terciptanya Indonesia yang lebih maju.



Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.M.B., mengatakan, “Kami dari Senkom Mitra Polri Sidoarjo memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI yang telah menjadi garda terdepan dalam mengawal keamanan dan ketahanan negara. TNI modern yang profesional dan berintegritas tinggi adalah pilar penting bagi terciptanya Indonesia yang aman dan sejahtera.”

Ucapan selamat tersebut disampaikan sebagai bentuk dukungan Senkom kepada TNI yang terus berkomitmen bersama rakyat dalam menjaga persatuan, keamanan, dan keutuhan NKRI. Menurut Agus Mintono, peran TNI sangat krusial dalam mengawal suksesi kepemimpinan nasional dan menghadapi berbagai tantangan yang ada di tengah dinamika global dan nasional saat ini.

“TNI dan rakyat adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Dengan semangat persatuan dan profesionalisme, kami percaya TNI akan terus menjadi kebanggaan bangsa dan siap menghadapi segala tantangan demi kemajuan Indonesia,” tambahnya.

Pada HUT ke-79 TNI ini, Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo berharap agar TNI semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung rakyat dan pengawal kedaulatan negara. Senkom juga menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dan mendukung berbagai program TNI yang bertujuan untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.(ac)


Senkom, HUT ke-79 TNI, Selamat HUT TNI, TNI bersama rakyat, Senkom Sidoarjo, TNI 79 Tahun, Tentara Nasional Indonesia, TNI Modern Bersama Rakyat.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara